CENTRAL HELM.COM Lokasi Di Gentengan Banyuwangi. Toko Helm Central.com Banyuwangi ~ CENTRAL HELM DOT COM

Minggu, 24 Juli 2011

Toko Helm Central.com Banyuwangi

helmet gallery 2 460x306 Toko Helm Jakarta Helmet Gallery Resmi 
DibukaBANYUWANGI (Central Helm.con) — Setelah kami membuka sejumlah Helmet Gallery di berbagai kota, kini, kami secara resmi membuka Perusahaan Helmet Gallery di Gentengan Banyuwangi, Galeri yang berlokasi di Gentengan sebelah baratnya Wijaya, Kami menjual helm bermerek AGV, INK, KYT, MDS, BMC, HIU, dan Tsunami.
AGV merupakan helm termahal dengan harga dari Rp 750 ribuan – Rp 2 jutaan. Jika, Anda ingin helm murah dapat memilih Tsunami atau Hiu dengan kisaran harga Rp 90 ribuan.
“Untuk helm kelas atas seperti AGV bersertifikat DOT dari Amerika Serikat. Sedangkan Tsunami dan HIU bersertifikat SNI,” kata Banyu Arthur, Manager Perusahaan Helm Gentengan Banyuwangi Dan jika helm Anda butuh ganti visor atau servis lainnya, di sini bisa melayaninya. “Spare parts-nya tersedia jadi para pelanggan tidak perlu menunggu,” tambah Arthur Sebelumnya, Centrak Helm.com memiliki Helmet Gallery di berbagai kota di Indonesia; Surabaya, Semarang, Lampung, Medan, Pekanbaru, Cirebon, Tegal, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Jambi, Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka